Penyakit Hepatitis B Lebih Berbahaya Dari Hiv Aids

Mungkin selama ini banyak orang atau masyarakat mengira HIV Aids sebagai virus paling berbahaya di dunia. Tak heran jika segala daya dikerahkan untuk memerangi virus tersebut. Namun ternyata hepatitis B jauh lebih berbahaya dari HIV. Tingginya resiko terinfeksi hepatitis B bahkan mencapai 100 kali lipat dibandingkan virus penyebab aids tersebut.

Penyebararan penyakit hepatitis B makin rawan di negara endemi. Dicatat Badan Kesehatan Dunia (WHO), dari 6 miliar penduduk bumi, 2 miliar diantaranya atau sebanyak 30 persen positif terinfeksi hepatitis B. Dan berdasarkan peta sebaran hepatitis B yang dibuat WHO pula, Indonesia termasuk negara dengan tingkat infeksi sedang sampai sampai tinggi.

Tingkat infeksi penyakit hepatitis B dinyatakan rendah jika hanya diidap kurang dari 2 persen penduduk. Sedang antara 2-8 persen dan jika lebih dari 8 persen, artinya sebaran virus hepatitis B di suatu tempat termasuk tinggi.

Di Indonesia, untuk daerah di pulau jawa yang terinfeksi Hepatitis B di bawah 8 persen. Namun untuk luar Jawa mencapai lebih dari 8 persen. Itulah kenapa Indonesia masuk negara endemi hepatitis B sedang sampai tinggi," ujar ahli penyakit dalam dan konsultan pencernaan dan hati dari RSUP Kariadi Semarang, Dr Hery Djagat Purnomo SpPD.

Untuk membuktikan secara lebih riil mengenai sebaran hepatitis B di Indonesia, pada tahun 2007 Departemen Kesehatan melakukan riset kesehatan dasar dengan melibatkan 10 ribu sampel. Hasilnya, 9,4 persen dari sampel tersebut positif terinfeksi hepatitis B.

Nah untuk anda yang menderita penyakit hepatitis b dan ingin sembuh, selain menghindari beberapa pantangan makanan yang dapat memicu penyakit hepatitis b insyaallah anda bisa mendapat keadaan yang lebih baik dengan mengkonsumsi obat herbal dari kami. obat herbal jelly gamat gold g! ekstrak teripang emas termasuk nutrisi untuk menangkal virus dari penyakit hepatitis b, Karena cuma nutrisi yang bisa membersihkan penyumbatan di pembuluh darah, sumbatan disebabkan oleh toksik yang berasal dari makanan dan minuman yang masuk dan polusi udara, Jadi selama toksik atau virus yang menyebar di pembuluh darah belum di bersihkan, penyakit hepatitis sangat lambat untuk sembuh,untuk pemesanan klil gambar dibawah ini.

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi HIV Aids sebagai virus paling berbahaya di dunia. Tak heran jika segala daya dikerahkan untuk memerangi virus tersebut. Namun ternyata hepatitis B jauh lebih berbahaya dari HIV. Tingginya resiko terinfeksi hepatitis B bahkan mencapai 100 kali lipat dibandingkan virus penyebab aids tersebut.semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

***Simak Juga Artikel Lainnya Tentang***


0 komentar "Penyakit Hepatitis B Lebih Berbahaya Dari Hiv Aids", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...