Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat=> Informasi tentang pengobatan penyakit asam urat secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan tidak menimbulkan efek negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku. Asam urat dalam darah akan meningkat disebabkan oleh beberapa kondisi antara lain konsumsi makanan yang mengandung.

Gejala Untuk Penyakit Asam Urat


  • Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan.
  • Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal

Penyebab Penyakit Asam Urat


Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. 

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat Yang Aman


Gamat Gold-G yang menjadi Obat Herbal Asam Urat merupakan produk obat herbal yang mengandung gamat atau yang dikenal dengan nama teripang. Penggunaan dari gamat atau teripang ini sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dilakukan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi.

Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold-G diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit. 

Nah untuk lebih meyakinkan anda akan keampuhan obat herbal asam urat dari jelly gamat gold kini kami hadirkan kisahnyata jelly gamat sembhkan penyakit asam urat.

N a m a:Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit asam urat untuk segeralah obati penyakit asam urat anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,selain dari produk kesehatan jelly gamat gold g kami juga menediakan produk kesehatan yang lain dari tricajus yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Disfungsi Seksual.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

 

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit asam urat secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold ,semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

1 komentar:

  1. ternyata produk Gamat Gold-Gnya sangat bagus yah sob, perlu juga nih disebarluaskan supaya banyak orang yang bisa sembuh dari asam urat, makasih sob udah share...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...