Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Hipertensi

Di kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman dengan anda tentang makanan yag harus di hindari penderita hipertensi atau lebih di kenal dengan tekanan darah tinggi,Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit hipertensi perlu adanya pembatasan atau pengurangan asupan makanan yang menandung sodium {Na} yang terdapat pada garam.

Berikut ini adalah makanan yang harus di hindari penderita penyakit hipertensi

 

1. Acar, memang rendah kalori yang baik untuk tubuh, tetapi memiliki kandungan sodium yang tinggi, 1 buah acar mentimun bisa mengandung 570 mg sodium. Hal itu setara dengan sepertiga dari jumlah maksimumsodium perhari (2300 mg).

2.Kentang goreng, meski beberapa restoran menggoreng dengan minyak yang bebas lemak trans, kandungan lemak dan sodiumnya masih tinggi. Penyajian kentang goreng ukuran sedang mengandung 270 mg sodium dan 19 gram lemak. pantangan darah tinggi

3. Daging asap, tiga potong daging asap mengandung 270 mg sodium dan 4.5 gram lemak Daging burung bisa menjadi alternatif ketimbang daging asap.

4. Susu, merupakan sumber kalsium, tetapi tinggi lemak. Dalam segelas susu terkandung 8 gram lemak dan 5 gram lemak jenuh. Lemak jenuh tak baik bagi pengidap liver dan berbahaya bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi.

5.Donat, cukup sebuah donat sudah bisa menghasilkan 200 kalori dengan 12 gram lemak.

6. Mie instan. Mudah untuk membuatnya dan rasanya nikmat. Tetapi sebungkus mie instan mengandung 14 gram lemak dan 1,580 sodium.

7. Margarin tak sepenuhnya jahat. Bagi orang dengan tekanan darah tinggi, mereka harus memastikan bahwa margarin tak mengandung lemak jenuh, bacalah kemasannya guna memastikannya.

8. Gula, yang berarti disini adalah makanan dengan kalori ekstra dan gula. contohnya adalah cookies dan coklat batangan. keduanya dapat menyebabkan obesitas. Makanan-makanan ini bisa berpotensi mengidap tekanan darah tinggi. Kelebihan berat badan membuat banyak sumbatan di jantung dan memperlambat kerja darah.

9.Alkohol, mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan tekanan darah tinggi, alkohol juga merusak dinding pembuluh darah.

10. Daging merah, komposisi dari sebuah diet yang menyehatkan harus menyertakan lemak jenuh yang rendah. Bagi orang dengan tekanan darah tinggi hindari daging merah.

untuk anda yang menderita hipertensi dan ingin sembuh, selain menghindari beberapa pantangan tersebut diatas, insyaallah anda bisa mendapat keadaan yang lebih baik dengan mengkonsumsi obat herbal dari kami. obat herbal jelly gamat gold g! ekstrak teripang emas termasuk nutrisi untuk menurunkan darah tinggi, Karena cuma nutrisi yang bisa membersihkan penyumbatan di pembuluh darah, sumbatan disebabkan oleh toksik yang berasal dari makanan dan minuman yang masuk dan polusi udara, Jadi selama toksik atau racun yang menyumbat di pembuluh darah belum di bersihkan, penyakit darah tinggi sangat lambat untuk sembuh.

Untuk pemesanan obat herbal untuk penyakit darah tinggi klik gambar di bawah ini

Pembayaran bisa anda lakukan setelah barang anda terima

Demikianlah iformasi tentang makanan yang harus di hindari penderita penyakit darah tinggi semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih

0 komentar "Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Hipertensi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...