Buah Cangkudu Dapat Mengobati Penyakit Hepatitis B

Buah Cangkudu Dapat Mengobati Penyakit Hepatitis B=> Buah Cangkudu atau dalam bahasa Hawaii, Polinesia lebih di ketahui dengan suatu nama Noni, Noni sendiri adalah suatu tanaman yang termasuk dalam kategori tanaman obat yang menyimpan kaya akan khasiat yang terbukti sangat baik untuk menambahkan kesehatan tubuh kita,Buah mengkudu adalah Tanaman yang mempunyai cita rasa serta aroma yang kurang enak ini tergolong kedalam jenis atau spesies Morinda citrifolia L serta masih mempunyai kesamaan kategori famili dengan tumbuhan Rubiaceae atau masuk dalam suku kopi-kopian.

Mengkudu sendiri memiliki banyak nama, Nama ini setiap daerah beda2 menyebutkannya: seperti Cangkudu nama dari daerah sunda, Tibah nama mengkudu dari daerah bali, Kodhuk daerah Madura, Pace, Kemudu, Kudu dari daerah Jawa dan masih banyak nama-nama daerah lainnya.

Zat Nutrisi Buah Cangkudu

 
Bagian dari tanaman atau tumbuhan mengkudu ini memang sangat sering dimanfaatkan ialah dari bagian buahnya. Di Dalam buah mengkudu sendiri , terdapat kandungan kaya akan sekali oleh zat-zat yang berfungsi sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Di salah satu Buah mengkudu terkandung zat-zat yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh diantaranya adalah protein, vitamin serta banyak mineral yang sangat penting seperti halnya selenium yang merupakan salah satu antioksi serta yang sangat baik serta masih banyak yang lainnya.

Bahaya Akan Penyakit Hepatitis B


Penyakit hepatitis B memiliki dampak yang lebih serius dibandingkan hepatitis A. Jadi waspadalah jika Anda sedang mengalami penyakit hepatitis B karena tingkat bahayanya lebih tinggi dibandingkan hepatitis A. Apabila seorang penderita penyakit ini sudah terjangkit virusnya selama bertahun-tahun, maka dapat berujung pada peradangan hati, kemudian berlanjut pada sirosis hati dan akhirnya kanker hati. Penyakit berbahaya ini merupakan endemik untuk sejumlah negara-negara di Afrika dan sebagian Asia. Yang menjadi penyebab utama penyakit ini bukan hanya virus, melainkan juga beberapa hal lainnya seperti keracunan obat atau paparan zat kimia seperti tetraklorida, arsen, dan fosfor. Menurut sejumlah penelitian, keganasan virus hepatitis B ini bisa seratus kali lebih berbahaya dibandingkan virus HIV/AIDS yang saat ini belum ada obatnya. Adapun gejala-gejala yang biasanya ditimbulkan dari hepatitis B ini meliputi perut yang terasa mual sampai mau muntah, demam ringan, nafsu makan berkurang, dan perut tidak enak. Jika gejala-gejala ringan tersebut tidak segera diobati, maka akan timbul gejala utama penyakit hepatitis B ini yaitu bagian mata yang sebelumnya tampak putih akan terlihat menguning, kulit di sekujur tubuh menguning, begitu juga air seni yang juga nampak berwarna kuning. Jika sudah muncul tanda-tanda seperti itu, maka Anda harus segera mencari cara untuk mengobatinya secara tepat.

Mekanisme yang digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis B semakin beragam. Selain pengobatan dengan cara-cara medis, penderita hepatitis B juga bisa melakukan pengobatan dengan cara herbal atau non medis. Pengobatan dengan cara herbal ini menggunakan bahan-bahan alami yang terbebas dari segala unsur kimia seperti pada obat-obatan modern. Berbagai jenis tanaman obat yang sudah terbukti mampu dalam mengobati hepatitis B misalnya adalah kunyit, Temulawak, dan buah Noni/Pace.
Buah Noni/Pace

***Artikel Menarik Lainnya Tentang***



Nah disini kami juga telah merekomendasikan untu anda yaitu pengobatan alternatif dari ekstrak teripang emas yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtanagan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan ekstrak teripang emas ini obat herbal multiguna yaitu jelly gamat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit kronis salah satunya penyakit hepatitis b

Mengapa Jelly Gamat Di Jadikan Obat Untuk Penyakit Hepatitis B

Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Untuk itu saya sangat menganjurkan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit hepatitis b untuk segeralah obati dengan obat herbal jelly gamat gold g,apabila anda berminat untuk memesan obat herbal jelly gamat klik gambar pemesanan di bawah ini.

 

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima


Demikianlah informasi tentang manfaat buah cangkudu untuk mengobati penyakit hepatitis b semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama bagi yang sedang mengalami penyakit hepatitis b kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung ke blog kami .....!

1 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obat-alami.info/obat-alami-hepatitis-b/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...