Makanan Apa Yang Harus Dihindari Penderita Darah Tinggi

Makanan Apa Yang Harus Dihindari Penderita Darah Tinggi=> ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita hipertensi, ini dimaksudkan untuk tetap menjaga tekanan darah dalam tubuhnya tetap stabil. Selain pantangan makanan darah tinggi, pola hidup sehat juga harus tetap dijaga. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap kesehatan seseorang. simaklah berikut ulasannya:

 Makanan Apa Yang Harus Dihindari Penderita Darah Tinggi


  • pantangan darah tinggi – Makanan berlemak, jelas berbahaya karena dapat mengakibatkan darah menjadi lengket dengan dinding pembuluh darah, darah lebih mudah menggumpal. Makanan yang dimaksud, seperti : mentega, keju, minyak sayur, ayam goreng, kentang goreng, hot dog, sosis, hamburger, pizza, susu, dll. Hampir semua makanan siap saji mengandung lemak jenuh yang menyebabkan tekanan darah mengalami peningkatan dan menyebabkan penyakit jantung.
  • Karbohidrat Sederhana, Karbohidrat sederhana juga dapat menyebabkan meningkatnya kadar gula dan insulin dalam darah secara drastis, hal itu juga menyebabkan peningkatan tekanan darah seseorang. Karbohidrat sederhana terdapat dalam : roti putih, nasi, kentang,dan gula-gula. Biasanya makanan kaya akan gula memang sangat manis dan nikmat, sehingga sulit untuk ditinggalkan. Seperti kue, sereal, soda, permen, es krim, kecap, saus, dan lain-lain, tetapi anda justru harus berpantang pada makanan -makanan itu.
  • Protein Tinggi Lemak, ini harus diwaspadai karena protein tersebut tinggi lemak jenuh, bahan makanan yang memiliki kandungan ini adalah: daging merah, sea food ( makanan laut ), makanan tinggi lemak, daging ayam berkulit, daging babi, serta kuning telur.
  • Kadar Garam yang tinggi, total asupan sodium dalam tubuh harus dibatasi, maksimal 2.400 mg per hari atau setara dengan satu sendok teh. Makanan olahan biasanya berkadar yodium tinggi, hindarilah sayuran-sayuran kering, snack atau camilan terutama keripik dan kue asin, kecap dan bumbu salad serta yang sejenisnya.
  • pantangan darah tinggi – Hindari Alkohol, Alkohol dapat merusak dinding pembuluh darah. Dalam tahap kecanduan, kemungkinan besar akan terjadi komplikasi serius lainnya.
  • Kurangi Minum Kopi, Kafein yang terkandung dalam Kopi bila dikonsumsi secara wajar akan memberikan manfaat bagi tubuh, yaitu dapat menstabilkan tekanan darah tinggi, namun jangan terlalu banyak.
  • Kolesterol,disebut juga dengan kolesterol jahat, dapat menyumbat pembuluh arteri, sedangkan HDL dapat mencegah terjadinya penyumbatan
***Simak Juga Artikel Lainnya Tentang*** 

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi

Gejala Penyakit Asam Urat Dan Penyebabnya

Orang yang mengidap tekanan darah yang tinggi atau hipertensi, perlu membatasi makanan yang mengandung sodium (Na) yang banyak terdapat pada garam.

Nah kali ini saya akan menjelaskan tentang makanan yang baik untuk penderita darah tinggi sekaligus dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi atau hipertensi yaitu jelly gamat.

Mengapa jelly gamat menjadi makanan yang baik untuk penderita penyakit darah tinggi

Salah satu alasan tepatnya yaitu karena, Jelly Gamat Gold-G (teripang istilah lainnya) mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

“Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.”kalau anda berminat untuk mencoba dan merasakan keampuhan dari obat herbal untuk penyakit darah tinggi silahkan klik cara pemesanan di bawah ini.

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima



Itualah yang menjadikan alsan tepat mengapa Jelly Gamat Gold G ini sangat tepat dan baik sekali dijadikan sebagai Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi,sebagai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit darah tinggi secara alami dan aman,semoga dengan adanya infomasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama bagi yang sedang mengalami penyakit hipertensi atau darah tinggi terimakasih.

0 komentar "Makanan Apa Yang Harus Dihindari Penderita Darah Tinggi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...