Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal=> Informasi tentang pengobatan penyakit batu ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit batu ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memiliki massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. nyeri yang begitu hebat sehingga anda tidak bisa duduk atau menemukan posisi yang nyaman, nyeri yang disertai dengan mual dan muntah, nyeri yang disertai dengan demam dan menggigil, ada darah pada urin dan sulit buang air kecil merupakan beberapa gejala dari batu ginjal.

Gejala Penyakit Batju Ginjal

  1. Nyeri pada saat buang air kecil
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  3. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
  4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
  5. Mual dan muntah
  6. Sering buang air kecil
  7. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.

Informasi tentang pengobatan penyakit batu ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold G merupakan produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD tersedia dalam bentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml. terbuat dari bahan yang mengutamakan alami yaitu gamat emas yang secara umum khasiatnya juga bisa untuk mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah .

Gamat emas bahan dasar obat herbal batu ginjal jelly gamat gold-g mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, mengatakan asam amino dalam gamat berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. ar gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Asam amino pada gamat emas mencegah terbentuknya kristal.dan senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Kuala Lumpur mengatakan ekstrak gamat tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Nah untuk lebih meyakinkan anda keampuhan obat herbal jelly gamat ini simak kisahnyata yang sembuh dari penyakit batu ginjal berkat perantara obat herbal jelly gamat gold g.

Nama : Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Asal : Madiun
Keluhan : Batu Ginjal

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum jelly Gamat Gold-G. kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. saya dianjurkan minumjelly gamat gold-g dan minum air putih yang banyak. kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. yang terutama saya ucapkan terima kasih pada jelly gamat gold-g dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Untuk itu saya ssangat menganjurkan kepada anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit batu ginjal untuk segeralah obati penyakit batu ginjal anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,selain dari produk kesehatan jelly gamat gold g kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari ace maxs yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Benjolan Di Ketiak.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang pengobatan penyakit batu ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,semoga dengan adanya informasi tentang obat herbal jelly gamat gold g ini selaku obat herbl untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal dapat bermanfaat dan bisa menjadikan perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar "Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...