Obat Herbal Untuk Penyakit Amandel

Obat Herbal Untuk Penyakit Amandel=> Informasi tentang pengobatan penyakit amandel secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit amandel secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Amandel

Amandel atau biasa juga disebut sebagai Mandel atau Tonsilitis merupakan kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit Amandel sendiri merupakan keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang dapat mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. Penyakit amandel ini sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut sebagai odinofagi, kemudian demam. Sedangkan bagi mereka yang sudah mengidap penyakit amandel selama bertahun-tahun, tidak merasa nyeri pada saat menelan melainkan kesulitan menelana apalgi jika ukuran amandelnya cukup besar.
Untuk menentukan kapan amandel harus ditindak lanjuti dengan cara dibedah. Para ahli membedakan dua indikasi peradangan amandel karena memang sulit untuk menentukan kapan saat tepat untuk memdedah amandel yaitu: Absolut yakni mutlak atau harus dibedah dan Relatif yakni tidak mutlak atau sebaiknya dibedah.

Penyebab Penyakit Amandel

Salah satu yang paling dominan dalam timbulnya penyakit adalah serangan bakteri atau virus. Salah satunya adalah Streptococus pyogenes ( bakteri penyebab peradangan amandel). Sementara jenis virus yang menjadi penyebab amandel adalah Epstein-Barr atau lebih sering disebut dengan adenovirus dan coxsackie. Infeksi amandel akan semakin parah dan menular jika tidak segera diatas. Berikut adalah secara rinci faktor penyebab terjadinya penyakit amandel.
  1. Makanan ( makanan yang termasuk jajajan anak-anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna kimia. biasanya terdapat pada makanana ringan seperti es krim, permen dan camilan anak-anak.
  2. Kurang Vitamin C. Vitamin ini sangat bermanfaat untuk tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500 mg citamin C salam satu hari
  3. Terlalu mengagumi makanan pedas
  4. Kurang minum air putih. Memang tidak dapat dipungkiri khasiat dari air putih sangat banyak, kekurangan air putih dapat menimbulkan berbagai penyakit. Tubuh membutuhkan cairan dan air putih merupakan cairan tubuh paling baik  murni tanpa campuran bahan kimia.
  5. Kurang memperhatikan kebersihan sebelum makan.

Informasi tentang pengobatan penyakit amandel secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs

ACE MAX'S merupakan minuman kesehatan alami yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang juga menjadi bahan utama pembuatan obat alami amandel ACE MAX'S. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat alami amandel ACE MAX'S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. ACE MAX'S diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu kesehatan, gizi, makanan dan mimuman sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat menyembuhkan penyakit. Selain itu ACE MAX'S juga terjamin 100% keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan-bahan yang berbaur unsur kimiawi sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.
 
berikut beberapa alasan mengapa kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama pembuatan obat herbal alami amandel ACE MAX'S.

Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan obat alami amandel ACE MAX'S memiliki kandungan yang sangat baik. Diketahui bahwa kulit manggis mengandung kadar air 62,05%, abu 1,01%, lemak 0,63%, protein 0,71%, total gula 1,17%, dan karbohidrat 35,61%, bahkan yang lebih fenomenal zat xanthone yang ada di dalam kulit manggis mencapai ( 123,97 mg/ml ) itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mematikan virus dan bakteri penyebab amandel,mengeluarkan zat kimia dalam tubuh dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Sementara khasiat bahan utama lainnya yang terdapat pada obat alami amandel ACE MAX'S yaitu daun sirsak juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit yaitu zat Acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit.

Maka ketika kedua bahan tersebut di gabungkan jadilah produk multikhasiat yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan terutama sebagai obat alami amandel. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit amandel tidak salahnya untuk mencoba obat alami amandel ACE MAX'S yang aman tanpa efek samping.  

Nah untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit amandel untuk segeralah obati penyakit amandel anda dengan menggunakan obat herbal alami ace maxs,selain dari produk kesehatan ace maxs kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari jelly gamat gold g yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Nyeri Sendi.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit amandel secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs,semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar "Obat Herbal Untuk Penyakit Amandel", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...